Cari Driver epson C58 Untuk Windows 7

Diposting oleh H Gito on Rabu, 13 April 2011

Duh susahnya cari cari keliling keliling, ketik sana, ketik sini, masih juga gak ketemu.

Kemaren bru beli laptop baru tus install pake win7 (asli loooh) tapi gak tau juga deh asli apa enggak, bisa belinya ma temen dapet windows7 tapi berupa copy cd dan 1 serial No. (katanya sih asli, tau deh tuh nomor udah expiered apa belum)

Setelah gw instal windows 7 dan program program pendukung kerja lainnya timbul satu masalah,

Pinter yang saya punyak Epson C58 tidak dapat terinstal, sebelumnya saya instal dengan cd bawaan nya tapi hanya untuk win xp, akhirnya browsing browsing di google, tapi masih gak nemu juga, segala macam keyword yang berkenaan dengan epson c58 sudah di kerahkan. tapi nihil.

huhhhh capek. yang ada malah ngeliatin tulisan orang orang yang juga lagi nyari tuh driver epson c58 untuk windows 7

Tapi akhirnya begitu saya masukkan keyword "epson c58 di windows 7" di google barulah ketemu.

dah gak usah panjang lebar lagi. capek juga nulisnya.
saya kasih link nya.

http://tricks-collections.com/windows-7-driver-for-epson-inkjet-printer/

Pada link tersebut ada Driver untuk Epson C58, tapi ingat jangan salah pilih, download driver yang sesuai dengan windows anda. di sana ada pilihn untuk windows 32bit / 64bit.

nih link langsung dari epson, mudah mudahan masih ada.

Download Driver Epson C58 untuk Win7 32bit
Download Driver Epson C58 untuk Win7 64bit

Mudah mudahan bermanfaat.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

Weits maksih bro, ternyata selama ini saya salah downloadnya, ternyata 7 saya 64
Great job :)

Posting Komentar