Kumpulan Game NES di HP Cina Saya IMO2000C

Diposting oleh H Gito on Kamis, 24 Februari 2011

Sekarang ini pasar handhphone indonesia di ramaikan dengan berbagai merek ponsel cina, diantaranya handphone saya ini IMO2000c
Sebenernya saya beli bekas sama sodara jauh saya. Cuma Rp. 400.000 tapi sayang batrainya sudah mo koit
Saya cari kemana mana neh batre IMO2000c tapi nya ngak nemu nemu, sangat di sayangkan sekali padahal handhpone cina ini memiliki fitur untuk nonton tv, 2 keyboard di bawah slide.
Beberapa hari kemudian bos saya pulang dari cina bawa handphone merek dari sana. ternyata software dan batrenya sama persis dan bisa di gunakan di hp IMO 2000c saya. 

Jadi saya simpulkan, hampir semua HP China memiliki isi / mesin / software yang sama. begitu juga denga Game nya. Ternyata benar untuk game yang digunakan adalah Game Berformat .NES 

Jadilah sekarang hadphone saya sudah seperti PSP yang banyak game nya.
saya coba cari cari kemana mana Game Format .NES ini. dan ini hasilnya.

Buat Teman Teman yang mempunyai Handphone China dan memilik emulator  .NES "NES Simulator Games" bisa mendownload di sini. Ambil Ajah Gratis.
Klo ada yang mo CD nya murah deh cukup 30rb ajah. lum ongkir tinggal hubungi saya.
tapi beneran kok. ini filenya kecil kecil mending download ajah yah sendiri.

1 ChukaTaisenJ.zip
2 CocoronJ.zip
3 ChubbyCherubU.zip
4 CircusCharlieJ.zip
5 CircusCharlie.zip
6 ChuugokuSenseijutsuJ.zip
7 CluCluLandJU.zip
8 ClassicConcentrationU.zip
9 CityAdventureTouch-MysteryofTriangleJ.zip
10 CityConnectionU.zip
11 ChipnDaleRescueRangersU.zip
12 ChouHenJoyVanJ.zip
13 ChiptoDalenoDaiSakusenJ.zip
14 ChiisanaObake-AcchiSocchiKocchiJ.zip
15 ChoplifterJ.zip
16 ChouWakuseiSenki-MetafightJ.zip
17 ChouJikuuYousai-MacrossJ.zip
18 ChibiMarukoChan-UkiUkiShoppingJ.zip
19 ChiptoDalenoDaiSakusen2J.zip
20 ChuDaDC.zip
21  
22  
23  
24  
25  


Sisanya Tunggu Update Jika Saya Ada Waktu.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar