Masukkan Link dalam kolom komentar blog

Diposkan oleh H Gito on Rabu, 15 Oktober 2014

Baru nemu juga yang kayak gini. biasanya saya juga bingung klo pas mo kementar tapi tidak ada pilihan untuk memasukkan nama  dan website.

caranya mudah kok. ternyata cuman menambahkan sedikit skrip yang bisa diterima sama blognya.
Contoh:

<i><a href="http://kabelvga.blogspot.com">Kabel VGA</a></i>

Jadinya seperti ini

Kabel VGA

Silahkan mencoba

More aboutMasukkan Link dalam kolom komentar blog

Cara Cek Original Artikel Postingan anda agar tidak telrihat copy paste

Diposkan oleh H Gito on Kamis, 07 Agustus 2014

Udah bertahun tahun saya ngak buat postingan lagi di blog ini. tapi kali ini saya mo bagi bagi tips agar postingan kamu yang biasanya menggunakan referensi dari website lain terlihat original hasil ketikan kamu sendiri.

Untuk menjaga kualitas blog dan isi postingan walaupun sebenernya kamu mencontek dari website lain maka diusahakan jangan lagusng mengcopy paste saja sumber artikel kamu. tapi tapi kamu harus sedikit merubah atau menambah kan beberapa kata atau kalimat sehigga artikel kamu kelihatan original.

Nah bagaimana caranya kamu tau kalo tulisa kamu itu sudah terlihat original di mata mesin pencari?
langsung ajah saya perkenalkan sebuah mesin pengecek plagiarism sehingga kamu tau, artikel yang sudah kamu modifikasi apakah masih terlihat plagiat atau sudah terlihat original di mata mesin pencari sepeti google.

http://smallseotools.com/plagiarism-checker/

Caranya mudah anda hanya mencopy artikel yang sudah anda sunting saja.

Setelah klik tombol cek nya maka hasilnya akan terlihat seperti ini.

Nah terlihatkan klo postingan ini cuku original, walupun sebenernya saya mendapatkan tools pengecek ini dari blog sebelah.
More aboutCara Cek Original Artikel Postingan anda agar tidak telrihat copy paste

Beli Token PLN dengan Internet Banking Mandiri

Diposkan oleh H Gito on Minggu, 24 November 2013

Hari minggu lagi santai mau browsing browsing ehhhh, ada suara cenat cenut dari Mesin Meter PLN

Prabayar.
Mungkin ini juga sering terjadi pada anda yang menggunakan PLN Listri Prabayar, buat saya ini memang

agak mengganggu, tapi klo dipikir pikir saya juga dipaksa untuk mengerti menggunakan listrik dengan

sebaik baiknya. klo kita beli voucher bayak kita akan terlena dengan penggunaan listrik bulanan

bahkan sering kali kurag, klo beli voucher TOKEN PLN dengan nominal sedikit yang kira kira untuk

penggunaan mingguan resikonya yah seperti ini, sebentar bentar pergi jalan jalan buat cari atm, ke

mini market atau ke tempat PPOB (Payment Point On-line Bank singaktnya salah satu tempat pembelian

voucher elektrik)

Hari ini hari minggu pagi, mo browsing browsing berita pagi ini eh meteran PLN Prabayar udah teriak

teriak dengan nilai "690" kenceng baget. Mau ke ATM jauh bro, mau ke mini market belum buka, kios

pulsa mungkin musti ngider ngider dulu sambil lari pagi yah..  IDPEL/No Meter .

Tapi ternyata sekarang untuk Token PLN sudah bida dibeli dari INTERNET BANKING MANDIRI.
sebelumnya saya coba googling tapi yang ketemu cara cara pembelian TOKEN PLN dari ATM.
ternyata setelah saya telusuri halaman menu utama Internet Banking Mandiri pembelian Token Mandiri

bisa melalui Internet Banking Mandiri.

Cara Beli Token PLN dengan Internet Banking Mandiri - Sekarang Tanpa Biaya Tambahan dari Nominal

Voucher yag di inginkan. Karena baru coba coba hari ini saya coba nominal Rp. 25.000

(cara ini hanya untuk pengguna Internet Banking Mandiri jadi klo bukan pengguna tidak akan bisa,

karena diperlukan token mandiri, klo belumpunya ayooo daftar kan internet banking di kantor Bank

Mandiri tempat anda membuka rekening tabungan mandiri)

1. Login
2. Klik Bayar -> Listrik/Gas
3. di Halaman PEMBAYARAN LISTRIK
   - Pilih Rekeing anda sebagai rekening untuk pembayaran
   - dibagian pembayaran pilih PLN Prabayar
- Masukkannomor meteran PLN Prabayar anda
- Amount isi jumlah nominal token yang ingin anda beli
4. Klik Lanjutkan
5. centang Kotak disamping IDR
6. Klik Lanjutkan
7. Masukkan 'PIN Mandiri' untuk Konfirmasi (Metode APPLI 1)
8. Kirim

Nah sudah selesai, jika berhasil anda akan mendapatkan pemberitahuan transaksi berhasil dan tertera

nomor token yang harus dimasukkan ke mesin Listrik PLN Prabayar anda.

Semoga membatu.
More aboutBeli Token PLN dengan Internet Banking Mandiri

Melihat Nomor HP Sendiri

Diposkan oleh H Gito on Senin, 18 November 2013

Semaraknya kartu perdana dengan pilihan paket paket menarik untuk handphone atau gadget anda, membuat kita yang memiliki kantong pas pasan berfikir untuk mengendalikan besarnya pemakaian pulsa handphone kita dengan cara berganti ganti kartu perdana yang memiliki paket di bulan bulan awal murah, tanpa harus Melihat Nomor HP Sendiri yang nomornya acak kadul juga bisa jadi pilihan, asalkan bisa punya paket murah.

Hal ini terjadi juga dengan saya, karena sering berganti ganti nomor untuk mendapatkan paket Black Berry yang murah, saya sering lupa nomor nya ketika ingin mengisi pulsa, karena tidak pernah Melihat Nomor HP Sendiri. Hahaha, mungkin hal ini juga sering di rasakan oleh anda.

Tapi ngak usah khwatir, ternyata setelah googling sana sini, ketemulah trick untuk Melihat Nomor HP Sendiri. Trik ini sangat berguna untuk saya, da mungkin juga berguna untuk anda.

Cek Nomor Telkomsel
Ketik: *808# lalu Call

Cek Nomor Indosat
Ketik: *777*8# lalu Call

Cek Nomor Three
Ketik: *998# lalu Call

Cek Nomor Axis
Ketik: *2# lalu Call

Cek Nomor XL
Ketik: *123*22*1*1# lalu Call

Cek Nomor Flexi Lewat SMS
Ketik: INFO kirim ke 678

Cek Nomor Flexi, Esia, Starone, Smart
Ini di update nanti ya, saya belum pernah coba untuk kartu ini. katanya musti pake HP noki dulu

Semoga bermanfaat.
More aboutMelihat Nomor HP Sendiri

Mouse Wireless MD-8012N Blue Ray Technology

Diposkan oleh H Gito on Selasa, 17 April 2012

MOUSE BLUE RAY TEKNOLOGI

Mouse generasi baru dari MDISK ini menerobos asumsi mahalnya Mouse Canggih.

Mouse MDISK MD-8012N Bukan hanya sekedar mouse wireless biasa, tapi mouse ini memiliki teknologi penjejakan yang amat canggih yaitu dengan Blueray Teknologi yang memungkinkan penggunaan mouse diatas segala dasar, seperti di atas permukaan mjea yang terbuat dari Granit, Di atas Kayu dan di atas karpet seklipun.

Intinya Dengan Teknologi Blueray ini, Mouse Wireless MD-8012N Dapat digunakan dengan maksimal di tempat yang tidak rata sekalipun.

Spesifikasi:

Ada 6 tomol salah satu nya untuk merubah DPI dari 1000 ke 1600 Dpi sesuai dengan kebutuhan pemakai.

Frekuensi bekerja di 2.4G degnan Nano Trasnmision bisa dipakai untuk +-10M

Batrai dapat bertahan lama dengan adanya tenkologi penghemat daya

Dimensi 105x67x40 mm (LWH) (pas di tangan)







Mouse canggih MD-8012N ini dibandrol Rp. 160.000 Harga yang fantastis murahnya untuk mouse secanggih ini.
Dapatkan mouse canggih ini di toko toko komputer langganan anda.
Ayoooo

More aboutMouse Wireless MD-8012N Blue Ray Technology

Jual Batu Permata Asli Topaz | Citrine | Garnet | Peridot | Ruby | Sapphire | Kecubung | Aquamrine

Diposkan oleh H Gito on Sabtu, 12 November 2011

Bluetopas



Blue Topaz Heart

BLUE TOPAZ CONCAVE 4.27






More aboutJual Batu Permata Asli Topaz | Citrine | Garnet | Peridot | Ruby | Sapphire | Kecubung | Aquamrine

Pembuatan Pin Eksclusif Jakarta 021 684 113 81

Diposkan oleh H Gito on Selasa, 25 Oktober 2011

PIN Eksklusif Jakarta
Menerima Pembuatan Pin dengan Hasil eksklusf cocok untuk souvenir, tanda pengenal keanggotaan, Promosi, juga bias sebagai souvenir pernikahan dengan menampilkan foto pengantin atau kata kata yang bermakna.

Anda bisa menghubungi saya melalui YM
atau

Hubungi Saya di 021 684 113 81 (sms / phone)
More aboutPembuatan Pin Eksclusif Jakarta 021 684 113 81