Pembuat Kartu ID Card Badges | Kartu Pelajar Mahasiswa | Kartu Member Anggota | 021 684 113 81

Diposting oleh H Gito on Selasa, 14 Juni 2011

Saya perkenalkan sebuah produk yang sejak Tahun 2002 saya tangani untuk proses pembuatannya, yaitu pengadaan Kartu Kartu ID Card Badges | Kartu Pelajar Mahasiswa | Kartu Member Anggota yang dapat digunakan sebagai tanda pengenal atau identitas sebuah kelompok.
Sudah banyak Perusahaan, Kampus, Sekolah yang saya tangani pengadaa Kartu ID Card Badges | Kartu Pelajar Mahasiswa | Kartu Member Anggota nya sekarang giliran anda.
Berikut Beberapa contoh kartu yang pernah saya kerjakan

Untuk pembuatan ID Card, Kartu Pelajar dan Kartu Mahasiswa, kami sering menerima juga jasa Photo yang akan di sematkan ke dalam kartu Identitas tersebut.

Untuk Jasa Pengadaan Id Card saya berikan harga yang beragam Muali dari Rp. 3. 000 tergantung design dan banyaknya pemesanan
Sedangkan untuk jasa Photo nya Rp. 2.000 / Kepala minimal 100 Orang sekali datang untuk wilayah jakarta.

Bahan yang saya gunakan adalah PVC 3 Layer dengan tinta berkualitas Baik, hingga tidak mudah luntur dan tahan terhadap sengatan mata hari.


Hubungi Saya di 021 684 113 81 (sms / phone)

- Maaf Sedang Tidak Membuat ID Card Hingga Waktu yang tidak Ditentukan -

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar