Driver untuk Bluetooth

Diposting oleh H Gito on Senin, 06 Juni 2011

Haduh haduh,, hari gini masih ada yang nyariin software untuk bluetooth, stau saya bluetooth yang ada di pasaran sekaran gini sudah Plug and Play (tinggal tancep install sendiri).

Kasihan tuh temen saya, muter muter cari cari di google untuk download driver blueetoth lawasnya, Dulu dia pernah beli bluetooth Merek MDISK utuk toko konter hp nya dan di sertai dengan driver untuk instalasi software dan hardwarenya.
Sudah sekian lama komputernya kena virus parah sampe ngedap ngedip doank tuh komputer, utak ketemu atik, ahirnya di install ulang tuh komputer, pas udah beres baru inget, tuh bluetooth drivernya udah ngacir gak tau kemana.

Saya saranin untuk beli ajah lagi bluetoohnya, lagian yang merek MDISK sekarang juga udah Plug and Play dengan model yang lebih kecil pula, tapi temen saya itu ngotot maunya pake tuh aksesors komputer lawas nya.

Kebetulan di tempat kumpulan cd drver saya ada juga software bluetooh tapi bukan merek MDISK dan begitu di coba, ternyata berhasil dan berjalan dengan sempurna, sepertinya isi jeroan bluetooth MDISK punyak temen sayaitu sama dengna bluetooh saya yang ngak bermerek ini. hehhe.

Jadi buat teman teman yang pusing nyari nyari software driver buat bluetooth bisa download dari link saya ini.

DOWNLOAD DRIVER BLUETOOTH.

tapi saya sarankan untuk beli saja, sebab harga Bluetooh MDISK sekarang yang tanpa drifer hanya Rp. 25.000 saja, mungkin sudah turun, atau naik kali yah harganya.

hehhe, semoga bermanfaat

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar