vcd senam hamil untuk memudahkan saat melahirkan

Diposting oleh H Gito on Selasa, 11 Oktober 2011

Beberapa bulan yang lalu saya dan istri melakukan USG untuk mengetahui keadaan si dede di dalam kandungan.
Betapa terkejutnya kami ketika mengetahui ternyata bayi dalam kandungan istri saya mengalami gangguan, yaitu tetutup nya jalur keluar bayi oleh ari ari yang melintang dan posisi si bayi yang nyungsang. Saati itu dokter memberikan harapan, "tenang saja ini kan baru 6 bulan, bayi masih bisa berpindah posisinya dan ariari pun masih bisa tertarik keatas" dan si dokter pun menganjurkan untuk melakukan nungging (sujud) sering sering supaya posisi bayi dapat normal.

Sebulan kemudian kami pun kembali ke dokter untuk USG  dengan harapan kami dapat mengetahui posisi bayi dalam kandungan istri saya itu dalam keadaan dan posisi normal setelah melakukan anjuran dokter. Tapi ternyata harapan kami pupus, menurut dokter setelah melihat hasil USG posisi banyi kami tidak berubah.

Sebulan kemudian kami pun kembali ke dokter untuk USG. dan akirnya harapan kami pun terjadi.
Posisi bayi daam kandungan sudah dalam posisi normal, dan ari ari yang tadinya menghalangi sudah tertarik keatas. betapa senangnya saya dan istri saya.

Mau tau apa yang dilakuakn Istrisaya hingga dapat mengkoreksi posisi bayi dalam kandungan?
Saya yakin anda ingin mengetahuinya, jika tidak mana mungkin anda masuk ke halaman website ini. :d

Saya dan istri saya mencari cari tempat untuk senam hamil di jakarta, namun ada teman yang merecomendasikan dengan mencoba untuk membeli sebuah VCD Senam Hamil. Dan Istri saya pun mengikuti anjuran teman tersebut, dah ternyata apa yagn di pelajari dari VCD Tersebut benar benar bermanfaat.

Nah Sekarang giliran saya yang menganjurkan pada untuk mencoba metode Senam Hamil yang di kemas dalam sebuah VCD yang dapat di puter di VCD Player maupun Komputer.


Saya menawarkan dengan harga yang sangat murah sekali.
1 Investasi untuk Masa Depan

Hanya Rp. 40.000

Pengiriman:
Free Ongkir untuk DKI Jakarta
Bisa COD untuk DKI Jakarta (Tambah ongkir mulai dari Rp. 10.000 tergantung jaraknya)
Bisa Kirim Ke Seluruh Indonesia (TIKI) konfirmasi dulu biaya kirim nya.

Anda bisa menghubungi saya melalui YM
atau

Hubungi Saya di 0877 810 88 463 (sms / phone)

Jangan Khawatir !!! Saya tidak akan menipu anda, Barang Pasti Dikirim Bahkan Jika Ada Keusakan Saya akan Menggantinya.

Jaringan Onlinesaya
www.gudangkerudung.com (Jika anda juga belanja di www.gudangkerudung.com, cd dapat sekalian di satukan dalam satu paket nya sehingga anda bisa mendapatkan gratis ongkos kirim)
www.bugitocatering.com
www.gudangpermata.com
www.tokountung.com
Ok. Ditunggu Ordernya.

Spesifikasi VCD nya
- senam hamil -
kesehatan ibu & anak

Ruang Lingkup Latihan Senam Hamil
1. Melancarkan Sirkulasi
2. Penguatan Otot
3. Pernafasan
4. Mengejan
5. Relaksasi
6. Koreksi Sikap

Pendidikan Senam Hamil

Latihan Pemanasan & Pereganggan
Tujuan Senam Pemanasan
Mempersiapkan Awal Bekerjanya Otot-otot
Meregangkan & Melenturkan otot-otot
Memacu denyu Jantung
Melonggarka Persendian


Latihan Pernafasan
Manfaat:
Memperbaiki ventilasi udara
Meningkatkan/megalihkan konsentrasi
memberikan efek penenang
membantu proses kelahiran tanpa merasa lelah


Latihan Penguatan
- Melancarkan Sirkulasi Darah
- Menguatkan Otot, terutama otot-otot dasar panggul


Latihan Koreksi Sikap
Mengurangi / Menghindari Cedera Otot
Mengurangi nyeri panggul dan nyeri pinggang
Memudahkan jalan keluarnya bayi


Latihan Pendinginan
Mengembalikan denyut jantung kearah normal
mencegah mengumpulnya darah pada bagian kaki.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar